Hari ini: Selasa, 19 Oktober 2021

Moa Hamster & Accessories

(4.5 dari 20 Penilaian)

Informasi lengkap tentang Moa Hamster & Accessories di Cibinong, Bogor mengenai alamat yang bisa dikunjungi, ulasan, telepon, dan jam buka.

Tentang Moa Hamster & Accessories

Buat Sobat Pintar yang berdomisili di sekitar Pakansari, Cibinong, mungkin sudah tidak asing lagi dengan Moa Hamster & Accessories yang memiliki rating cukup bagus dan menyediakan keperluan perlengkapan hewan yang lengkap.

Tempat ini adalah salah satu lokasi yang sering dikunjungi oleh pengunjung website kami dari Bogor untuk mengatasi masalah yang sering terjadi pada hewan peliharaannya.

Saat ini Moa Hamster & Accessories belum terverifikasi oleh PintarPet. Jadi, sebaiknya kamu bisa menghubungi kontak dibawah ini terlebih dahulu sebelum mengunjunginya, ya.

AlamatJl. Gor Barat Pemda No.4, Nanggewer Mekar No.51 RT.002/005, Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16912, Indonesia
Jam OperasionalSenin: 08:00-21:00
Selasa: 08:00-21:00
Rabu: 08:00-21:00
Kamis: 08:00-21:00
Jumat: 08:00-21:00
Sabtu: 08:00-21:00
Minggu: 08:00-21:00
No. Telepon0895-3359-84627
No. WhatsAppHubungi via WhatsApp
Websitehttps://moa-hamster-accessories.business.site/
MapsLink
Rating4.5 dari 20 Penilaian

Lokasi Moa Hamster & Accessories

Ulasan Pilihan Dari Moa Hamster & Accessories

  1. Nine H.

    Nine H.

    Hamsternya banyak lucu2 ada winter sirian dll, anakan dan indukan juga ada, beli kandang juga dibonusin serbuk kayu dan pakan. Ada ikan juga mujair nila lele gabus gurame dll. Sekalian beli juga deh murah dibanding di pasar. Ramah penjualnya dan sabar melayani. Recomended sekali??

  2. Weni A.

    Weni A.

    Buat kalian yang baru pertama kali memelihara hamster.. yang paling cocok adalah jenis winter dan syrian. . Jika ingin cepat berkembang biak bisa ambil jenis winter. Karena jenis winter lebih cepat untuk berkembang biak apabila dia sepasang dan jodohnya.. ??? .. kalo ga jodoh ga bakalan berkembang biak yahh... hhihiiihiii.. .. Nah biasanya jika hamster pertama kali melahirkan jangan di pegang apalagi di ganti serbuk/alasnya karena eng.. ing. . eng.. membuat dia merasa terancam dan yang terjadi akan habis di makan semua bayi"nya. Dan biasanya pertama kali dia berkembang biak pasti tidak semua utuh misalnya lahir 12 ekor jenis syrian akan hidup 7/9 bisa juga 4/5 bisa juga 2/3 ekor bisa juga habis dimakan semua tergantung induknya bisa merawat bayi"nya atau tidaknya. Nah terkadang ada juga jantannya selalu mengganggu betinanya/bisa juga berantem hebat . Jika seperti itu pisahkan saja dahulu sampai anak"nya besar nanti disatukan kembali. Jangan lupa saat hamil dan melahirkan pakan harus lebih banyak dari biasanya dan jangan lupa airnya juga selalu di cek ya takutnya dia kehausan.. ???. Hanya mengingatkan untuk pakan jangan hanya itu" saja hamster juga bosen ya..??? .. oh iya jangan kebanyakan makan sayur juga yah nanti dia mencret karena kebanyakan air yang di dapatkan dari makanan yang di makan. Biasanya cepat mati kalo bagian kelamin sampai ekor sudah basah.. ???? #Jangn lupa yang sudah berkunjung dan berbelanja di Moa Hamster & Accessories berikan ulasan dan ? nya ya ka.. Hatur nuhun???

  3. IYUS P.

    IYUS P.

    Recomended buat yang suka hamster, penjualnyapun ramah

  4. Agista D.

    Agista D.

    Ada perbedaan harga disini sama waktu datang kesana, mungkin yang melayani beda orang. Tempatnya memang kecil, tapi untuk harga termasuk murah dan hamsternya pun lincah-lincah ada beberapa macam hamster disana. Disana jual perlengkapan hamster juga seperti kandang, tempat makan, vitamin, serbuk kayu, pasir dll

  5. Nur J.

    Nur J.

    Beli hamster disini jenis winter white. Hamsternya lincah, saking lincahnya tiap hari saya harus nyari 2 hamster itu ke sekeliling rumah. Karena mereka bisa lepas dari kandang.

Komentar Untuk Moa Hamster & Accessories

Akhir Kata

Jika kamu suka dengan tempat Moa Hamster & Accessories di PintarPet, jangan lupa bagikan tempat ini ke seluruh dunia dan follow juga Instagram @pintarpet untuk untuk lebih tahu informasi tentang Pet Shop terbaru lainnya!

Yuk, Follow Instagram @PintarPet Sekarang Juga!
>> FOLLOW DISINI
Perhatian: Informasi ini dihimpun dari beberapa sumber. Tim PintarPet tidak bertanggung jawab atas cidera, kematian, kerusakan atau kerugian langsung maupun tidak langsung, materiil dan immateriil yang disebabkan oleh informasi yang kami berikan.