Hari ini: Rabu, 20 Oktober 2021

Neko Pet House (Owner: NOVIA ULFA) - Jual Kucing Persia

(4.8 dari 70 Penilaian)

Informasi lengkap tentang Neko Pet House (Owner: NOVIA ULFA) - Jual Kucing Persia di Karang Tengah, Tangerang mengenai alamat yang bisa dikunjungi, ulasan, telepon, dan jam buka.

Tentang Neko Pet House (Owner: NOVIA ULFA) - Jual Kucing Persia

Buat Sobat Pintar yang berdomisili di sekitar Karang Timur, Karang Tengah, mungkin sudah tidak asing lagi dengan Neko Pet House (Owner: NOVIA ULFA) - Jual Kucing Persia yang memiliki rating cukup bagus dan menyediakan keperluan perlengkapan hewan yang lengkap.

Tempat ini adalah salah satu lokasi yang sering dikunjungi oleh pengunjung website kami dari Tangerang untuk mengatasi masalah yang sering terjadi pada hewan peliharaannya.

Saat ini Neko Pet House (Owner: NOVIA ULFA) - Jual Kucing Persia belum terverifikasi oleh PintarPet. Jadi, sebaiknya kamu bisa menghubungi kontak dibawah ini terlebih dahulu sebelum mengunjunginya, ya.

AlamatGg. H. Sipin No.51, RT.002/RW.004, Karang Tim., Kec. Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten 15157, Indonesia
Jam OperasionalSenin: 10:00-18:00
Selasa: 10:00-18:00
Rabu: 10:00-18:00
Kamis: 10:00-18:00
Jumat: 10:00-18:00
Sabtu: 10:00-18:00
Minggu: 10:00-18:00
No. Telepon0819-2911-1995
No. WhatsAppHubungi via WhatsApp
Websitehttps://www.instagram.com/nekopethouse/
MapsLink
Rating4.8 dari 70 Penilaian

Lokasi Neko Pet House (Owner: NOVIA ULFA) - Jual Kucing Persia

Ulasan Pilihan Dari Neko Pet House (Owner: NOVIA ULFA) - Jual Kucing Persia

  1. Mulyati 1.

    Mulyati 1.

    Owner nya super ramahhhh.....fast respons..nanya2 apa dijawab terus..hehehe...anabul nya juga sehat, gembul, bulunya lebat...lucu...trusted and recommended seller...makasihhh kakak owner...????

  2. Tasya T.

    Tasya T.

    bagus bgt

  3. Hanan N.

    Hanan N.

    Rumahnya bersih, asri. Pemiliknya ramah, kucingnya juga lucu-lucu.

  4. And1 S.

    And1 S.

    Akses ke tujuan agak sulit ditemukan karena di blk komplek. Area display sempit.

  5. Frost G.

    Frost G.

    Mungkin saya yang lagi apes dapet kucing yang sakit. Baru 3 hari langsung meninggal. Kata dokter stres dan asam lambung naik. Baby kucing langsung dipisah dari induknya jadi dia belum adaptasi. Sellernya sih ramah ya dan lumayan tanggap hanya ya itu tadi..kucingnya mungkin emang beda2 imunnya. Semoga hanya saya yang mengalaminya. Sedih aja..????

Komentar Untuk Neko Pet House (Owner: NOVIA ULFA) - Jual Kucing Persia

Akhir Kata

Jika kamu suka dengan tempat Neko Pet House (Owner: NOVIA ULFA) - Jual Kucing Persia di PintarPet, jangan lupa bagikan tempat ini ke seluruh dunia dan follow juga Instagram @pintarpet untuk untuk lebih tahu informasi tentang Pet Shop terbaru lainnya!

Yuk, Follow Instagram @PintarPet Sekarang Juga!
>> FOLLOW DISINI
Perhatian: Informasi ini dihimpun dari beberapa sumber. Tim PintarPet tidak bertanggung jawab atas cidera, kematian, kerusakan atau kerugian langsung maupun tidak langsung, materiil dan immateriil yang disebabkan oleh informasi yang kami berikan.