Hari ini: Minggu, 17 Oktober 2021

Police Directorate Animal

(4.8 dari 36 Penilaian)

Informasi lengkap tentang Police Directorate Animal di Cimanggis, Depok mengenai alamat yang bisa dikunjungi, ulasan, telepon, dan jam buka.

Tentang Police Directorate Animal

Buat Sobat Pintar yang tinggal di Cimanggis, Depok khususnya di daerah Pasir Gunung Selatan, pastinya kamu sudah familiar dengan Police Directorate Animal ini.

Pelayanan dan fasilitas yang lengkap membuat tempat ini bisa menjadi pilihan utama untuk mengatasi masalah kesehatan hewan kesayanganmu.

Selain itu, tempat ini merupakan salah satu lokasi yang sering dikunjungi oleh pengunjung website kami di sekitar Depok, lho.

Nah, buat kamu yang memiliki masalah kesehatan dengan hewan kesayanganmu, segera kunjungi tempat ini untuk mendapatkan penanganan yang lebih baik.

Saat ini Police Directorate Animal belum terverifikasi oleh PintarPet. Jadi, sebaiknya kamu bisa menghubungi kontak dibawah ini terlebih dahulu sebelum mengunjunginya, ya.

AlamatJl. Komjen Pol. M. Jasin, Kelapadua, Cimanggis, Pasir Gn. Sel., Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16451, Indonesia
Jam OperasionalSenin: Buka 24 jam
Selasa: Buka 24 jam
Rabu: Buka 24 jam
Kamis: Buka 24 jam
Jumat: Buka 24 jam
Sabtu: Buka 24 jam
Minggu: Buka 24 jam
No. Telepon(021) 8712660
Websitehttp://ditpolsatwa.wordpress.com/
MapsLink
Rating4.8 dari 36 Penilaian

Lokasi Police Directorate Animal

Ulasan Pilihan Dari Police Directorate Animal

  1. Rudy A.

    Rudy A.

    Cara daftar nya bagaimana dan saya teetarik ingin bergabung. Tahun 2013 saya ikut pedidikan Gada Pratama di PT.SIGAP prima Astrea. Pengalaman sebagai Security : Tahun 2011-2017 di PT.SIGAP Prima Astrea -PT.Sugity Creatives -PT.KSB -BII/Maybank Tahun 2017-2019 : -PT.Kompas Gramredia (Security Officer) Terima kasih

  2. Stevanus Y.

    Stevanus Y.

    Bisa gak kl latihan saya ikut blajar... Abis mo masuk dirpolsatwa dah gak bs scr umur.... :(

  3. Putu L.

    Putu L.

    Kantor saya

  4. Ade M.

    Ade M.

    Pelatihan satwa polisi seperti kuda anjing, posisi sebelah marko brimobo. Dahulu tahun 1990 an tempat main layangan bola voli karate sekarang sudah tidak bisa. Ada pohon jambu methe

  5. Tias A.

    Tias A.

    Kalau oagi-pagi ada anjing yang lagi latihan di sana. Keren! Anjingnya gede gede banget, pengen punya. Terus ada pacuan kuda juga. Asiklah. Mana tempatnya adem lagi.

Komentar Untuk Police Directorate Animal

Akhir Kata

Jika kamu suka dengan tempat Police Directorate Animal di PintarPet, jangan lupa bagikan tempat ini ke seluruh dunia dan follow juga Instagram @pintarpet untuk untuk lebih tahu informasi tentang Dokter & Klinik Hewan terbaru lainnya!

Yuk, Follow Instagram @PintarPet Sekarang Juga!
>> FOLLOW DISINI
Perhatian: Informasi ini dihimpun dari beberapa sumber. Tim PintarPet tidak bertanggung jawab atas cidera, kematian, kerusakan atau kerugian langsung maupun tidak langsung, materiil dan immateriil yang disebabkan oleh informasi yang kami berikan.