Hari ini: Selasa, 19 Oktober 2021

Gloriouz Pet

(4.6 dari 195 Penilaian)

Informasi lengkap tentang Gloriouz Pet di Cempaka Putih, Jakarta Pusat mengenai alamat yang bisa dikunjungi, ulasan, telepon, dan jam buka.

Tentang Gloriouz Pet

Buat Sobat Pintar yang tinggal di Cempaka Putih, Jakarta Pusat khususnya di daerah Cempaka Putih Barat, pastinya kamu sudah familiar dengan Gloriouz Pet ini.

Pelayanan dan fasilitas yang lengkap membuat tempat ini bisa menjadi pilihan utama untuk mengatasi masalah kesehatan hewan kesayanganmu.

Selain itu, tempat ini merupakan salah satu lokasi yang sering dikunjungi oleh pengunjung website kami di sekitar Jakarta Pusat, lho.

Nah, buat kamu yang memiliki masalah kesehatan dengan hewan kesayanganmu, segera kunjungi tempat ini untuk mendapatkan penanganan yang lebih baik.

Saat ini Gloriouz Pet belum terverifikasi oleh PintarPet. Jadi, sebaiknya kamu bisa menghubungi kontak dibawah ini terlebih dahulu sebelum mengunjunginya, ya.

AlamatRukan Indra Sentra, Jl. Letjen Soeprapto No.60, RT.8/RW.3, Cemp. Putih Bar., Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10520, Indonesia
Jam OperasionalSenin: 12:00-20:00
Selasa: 12:00-20:00
Rabu: 12:00-20:00
Kamis: 12:00-20:00
Jumat: 12:00-20:00
Sabtu: 12:00-20:00
Minggu: 09:00-17:00
No. Telepon0878-4288-6262
No. WhatsAppHubungi via WhatsApp
Websitehttps://m.facebook.com/home.php
MapsLink
Rating4.6 dari 195 Penilaian

Lokasi Gloriouz Pet

Ulasan Pilihan Dari Gloriouz Pet

  1. Fitri N.

    Fitri N.

    Klinik hewan langganan. Seneng banget akhirnya bisa ketemu klinik hewan terbaik yang ngga jauh dari rumah. Dokter-dokternya baik-baik, ramah-ramah, dan informatif banget. Udah 2 tahun ini kucing-kucing disteril, divaksin tahunan, dan dimandiin disini, tiap sakit juga dibawanya kesini. Dokternya juga ga beda-bedain kucing ras ataupun lokal, pernah bawa kucing lokal yang dekil dan sakit juga tetap dirawat dengan baik. Beberapa kucing-kucing lokal sekitar klinik juga divaksin dan jadi gendud semuanya, jadinya sekalian main-main sama itu kucing-kucing kalau lagi ke kliniknya.

  2. Baby N.

    Baby N.

    Favorit drh arsen, semenjak covid digantikan anaknya (dr merryl) sama bagusnya. Liburnya selasa dan minggu. Kalau periksa ga neko”. Staffnya ramah. Branding product rc. Rekomen deh disini.

  3. The D.

    The D.

    beberapa kali bawa anjing kesayangan kesini . staffnya ramah . dokter nya ramah . informatif . harga pun ga terlalu mahal dibanding dokter hewan lain .

  4. Tri W.

    Tri W.

    Dokternya ramah2, kasirnya juga.. tempatnya nyaman, dan si feli senang

  5. Nyimas N.

    Nyimas N.

    Kalo hanya sekedar vaksin disini rekomen. Tp kalo utk cek anabul sakit dan dokter putuskan harus rawat sy pribadi tdk rekomendasi. 2 kali anabul dirawat tp tdk tertolong alias RIP pdhal biaya perawatannya gak murah 3 hari sampai 1.5jt tp ujung2nya gak tertolong. Tdk boleh di jenguk. VC juga tdk dijinkan. Aneh kalo menurut sy. Pdhal apa salahnya owner menjenguk hewan kesayangannya yg sakit. Alasannya macem2 deh. Pdhal di Amore aj owner jenguk boleh2 aj. Tp memang salah sy gak tanya terlebih dahulu peraturan rawat inap disini. Next gak bakal ksini kalo ada anabul sakit wlu deket rmh. Kalo dokter lbh ramah yg gak pakai jilbab.

Komentar Untuk Gloriouz Pet

Akhir Kata

Jika kamu suka dengan tempat Gloriouz Pet di PintarPet, jangan lupa bagikan tempat ini ke seluruh dunia dan follow juga Instagram @pintarpet untuk untuk lebih tahu informasi tentang Dokter & Klinik Hewan terbaru lainnya!

Yuk, Follow Instagram @PintarPet Sekarang Juga!
>> FOLLOW DISINI
Perhatian: Informasi ini dihimpun dari beberapa sumber. Tim PintarPet tidak bertanggung jawab atas cidera, kematian, kerusakan atau kerugian langsung maupun tidak langsung, materiil dan immateriil yang disebabkan oleh informasi yang kami berikan.