Hari ini: Minggu, 17 Oktober 2021

Klinik Hewan Dinas Ketahanan Pangan Kota Tangerang

(4.7 dari 43 Penilaian)

Informasi lengkap tentang Klinik Hewan Dinas Ketahanan Pangan Kota Tangerang di Tangerang, Tangerang mengenai alamat yang bisa dikunjungi, ulasan, telepon, dan jam buka.

Tentang Klinik Hewan Dinas Ketahanan Pangan Kota Tangerang

Buat Sobat Pintar yang tinggal di Tangerang, Tangerang khususnya di daerah Sukaasih, pastinya kamu sudah familiar dengan Klinik Hewan Dinas Ketahanan Pangan Kota Tangerang ini.

Pelayanan dan fasilitas yang lengkap membuat tempat ini bisa menjadi pilihan utama untuk mengatasi masalah kesehatan hewan kesayanganmu.

Selain itu, tempat ini merupakan salah satu lokasi yang sering dikunjungi oleh pengunjung website kami di sekitar Tangerang, lho.

Nah, buat kamu yang memiliki masalah kesehatan dengan hewan kesayanganmu, segera kunjungi tempat ini untuk mendapatkan penanganan yang lebih baik.

Saat ini Klinik Hewan Dinas Ketahanan Pangan Kota Tangerang belum terverifikasi oleh PintarPet. Jadi, sebaiknya kamu bisa menghubungi kontak dibawah ini terlebih dahulu sebelum mengunjunginya, ya.

AlamatRT.002/RW.003, Sukaasih, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15111, Indonesia
Jam OperasionalSenin: 08:00-14:00
Selasa: 08:00-14:00
Rabu: 08:00-14:00
Kamis: 08:00-14:00
Jumat: 08:00-14:00
Sabtu: Tutup
Minggu: Tutup
No. Telepon(021) 55733115
Website-
MapsLink
Rating4.7 dari 43 Penilaian

Lokasi Klinik Hewan Dinas Ketahanan Pangan Kota Tangerang

Ulasan Pilihan Dari Klinik Hewan Dinas Ketahanan Pangan Kota Tangerang

  1. Keluarga S.

    Keluarga S.

    Sempet di ajak muter2 karna nanya ma petugas lalin?...mereka tau nya klinik hewan yg di neglasari,padahal skr udah pindah dket RSUD Tangerang tepatnya di depan SMP2tangerang...kliniknya bersih rapih,dokter dan petugas lainnya jg sangat friendly..tp sayangnya wkt tu ? yg saya bawa blm bs d tangani dsna karna pasca operasi d tempat lain..(tapi skr ? ganteng ini udah gak sakit n bahagia di alam lain..love u Ehsan?????)

  2. Gukiolp E.

    Gukiolp E.

    Terima kasih untuk Pelayanan nya yang super ramah. Kucing saya Flu dan saya inisiatif untuk memberikan obat dari pet Shop atas saran dari anggota grup. ternyata cara saya salah dan malah memperburuk keadaan kucing saya. saya mendapatkan edukasi secara langsung dari dokter yang ada disana. penjelasan yang diberikan sangat mudah untuk saya mengerti. dokter nya pun sangat kompeten dalam menangani kucing saya. terima kasih Klinik Hewan DKP.

  3. Gunawan E.

    Gunawan E.

    Petugas serta drh nya ramah, membantu semua, sudh berkali kali dteng kesini, jangan hanya bawa peliharaan anda ketika sakit, tpi ketika mereka sehat, jga harus dibawa, kita gatau apa yg diderita peliharaan kita, karna hanya sebatas melihat klau mereka sehat, kucing sya kena calici 1, sya bawa lngsung ke sini, di suntik Alhamdulillah sembuh, tpi trnyata sudah ada yg tertular 2 kucing lgi, dan cepat banget parahnya, hanya butuh 2-3 hari kucing langsung mati, blum sempet ke klinik untuk bawa mereka, jika teman teman peliharaan nya sakit langsung bawa ya ke klinik. ? Muezza (Salah satu yg mati kena calici)

  4. Desy A.

    Desy A.

    Klinik untuk Hewan di Tangerang Kota. Bebas biaya alias gratis. Syarat pendaftaran KTP Tangerang. 1 KTP bisa membawa 2 ekor hewan. Tempat nyaman, bersih, protokol kesehatan. Karena masih baru sepertinya jadi peralatan kurang lengkap. Belum ada USG dan belum bisa tindakan operasi (untuk kasus saya kemarin membawa kucing kampung betina setelah melahirkan dirumah,sepertinya masih ada bayi kucing tersisa didalam. Mereka belum bisa membantu banyak, kucing yang saya bawa di suntik induksi biar mules dengan harapan akan melahirkan normal) Namun jika tidak berhasil, dokter hewan di klinik menyarankan untuk di bawa ke klinik dokter hewan swasta. Saya menanyakan salah satu klinik hewan swasta biaya untuk caesar pada kucing kampung kisaran 1jt - 1,5jt. Semoga kedepan Klinik Hewan (KDP) Kota Tangerang bisa semakin maju dan peralatan lebuh lengkap. Sehingga bisa membantu hewan² yang perlu ditangani sesuai yang diharapkan. Terima kasih.

  5. Tania N.

    Tania N.

    Kucing saya abis dikasi resep obat dari sini malah jadi diare parah & muntah. Padahal tadi'a cuma muntah2 & gmw makan doang. Akhirnya stop obat'a. Alhamdulillah sembuh sendiri.

Komentar Untuk Klinik Hewan Dinas Ketahanan Pangan Kota Tangerang

Akhir Kata

Jika kamu suka dengan tempat Klinik Hewan Dinas Ketahanan Pangan Kota Tangerang di PintarPet, jangan lupa bagikan tempat ini ke seluruh dunia dan follow juga Instagram @pintarpet untuk untuk lebih tahu informasi tentang Dokter & Klinik Hewan terbaru lainnya!

Yuk, Follow Instagram @PintarPet Sekarang Juga!
>> FOLLOW DISINI
Perhatian: Informasi ini dihimpun dari beberapa sumber. Tim PintarPet tidak bertanggung jawab atas cidera, kematian, kerusakan atau kerugian langsung maupun tidak langsung, materiil dan immateriil yang disebabkan oleh informasi yang kami berikan.