Hari ini: Minggu, 17 Oktober 2021

Orange Pet Shop

(4.2 dari 61 Penilaian)

Informasi lengkap tentang Orange Pet Shop di Serpong, Tangerang Selatan mengenai alamat yang bisa dikunjungi, ulasan, telepon, dan jam buka.

Tentang Orange Pet Shop

Buat Sobat Pintar yang berdomisili di sekitar Rawa Buntu, Serpong, mungkin sudah tidak asing lagi dengan Orange Pet Shop yang memiliki rating cukup bagus dan menyediakan keperluan perlengkapan hewan yang lengkap.

Tempat ini adalah salah satu lokasi yang sering dikunjungi oleh pengunjung website kami dari Tangerang Selatan untuk mengatasi masalah yang sering terjadi pada hewan peliharaannya.

Saat ini Orange Pet Shop belum terverifikasi oleh PintarPet. Jadi, sebaiknya kamu bisa menghubungi kontak dibawah ini terlebih dahulu sebelum mengunjunginya, ya.

AlamatJL. Wana Kencana, BSD Sektor XII-3, Serpong, Tangerang - Banten Ruko Granada Square No. 110 - 111 Kencana Loka Sektor Serpong, 15318, Rw. Buntu, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15318, Indonesia
Jam OperasionalSenin: 08:00-18:00
Selasa: 08:00-18:00
Rabu: 08:00-18:00
Kamis: Tutup
Jumat: 08:00-18:00
Sabtu: 08:00-18:00
Minggu: 08:00-18:00
No. Telepon(021) 7562212
No. WhatsAppHubungi via WhatsApp
Website-
MapsLink
Rating4.2 dari 61 Penilaian

Lokasi Orange Pet Shop

Ulasan Pilihan Dari Orange Pet Shop

  1. Oey V.

    Oey V.

    Aku senang ada anjing besar2 jinak anakku pengen beli tapi rumah kami ga memungkinkan. Petshopnya lengkap

  2. Deti K.

    Deti K.

    Suka dengan oren petshop???

  3. Ranny R.

    Ranny R.

    Bagus, ramah dan cukup lengkap

  4. Yvetta S.

    Yvetta S.

    Sy ke Orange tgl 2 April 2021. Groomer tdk profesional, komunikasi groomer tersebut sgt kurang. Tmpt tdk layak untuk jadi tmpt grooming. Tali yg dipakai untuk anjing/kucing sangat besar dan yg dipakai rantai untuk pagar, dan sepertinya sdh karatan karena sy liat warna coklat. Niat sy hanya cukur namun ternyata setengah jalan dicukur, anabul sy dimandikan, pdhal sebelum ke Orange sdh dimandiin jamur. Lalu anabul sy tdk bisa diem dan mungkin kepeleset atau apa, anabul sy terjatuh dan tercekek sbntr dan langsung ditangkep oleh groomer (poin sy, meja terlalu tinggi dan tali/rantai tdk cocok untuk anjing kecil). Terima kasih

Komentar Untuk Orange Pet Shop

Akhir Kata

Jika kamu suka dengan tempat Orange Pet Shop di PintarPet, jangan lupa bagikan tempat ini ke seluruh dunia dan follow juga Instagram @pintarpet untuk untuk lebih tahu informasi tentang Pet Shop terbaru lainnya!

Yuk, Follow Instagram @PintarPet Sekarang Juga!
>> FOLLOW DISINI
Perhatian: Informasi ini dihimpun dari beberapa sumber. Tim PintarPet tidak bertanggung jawab atas cidera, kematian, kerusakan atau kerugian langsung maupun tidak langsung, materiil dan immateriil yang disebabkan oleh informasi yang kami berikan.