Hari ini: Minggu, 17 Oktober 2021

Amore Animal Clinic - MMI

(4.6 dari 1238 Penilaian)

Informasi lengkap tentang Amore Animal Clinic - MMI di Pasar Minggu, Jakarta Selatan mengenai alamat yang bisa dikunjungi, ulasan, telepon, dan jam buka.

Tentang Amore Animal Clinic - MMI

Buat Sobat Pintar yang tinggal di Pasar Minggu, Jakarta Selatan khususnya di daerah Pasar Minggu, pastinya kamu sudah familiar dengan Amore Animal Clinic - MMI ini.

Pelayanan dan fasilitas yang lengkap membuat tempat ini bisa menjadi pilihan utama untuk mengatasi masalah kesehatan hewan kesayanganmu.

Selain itu, tempat ini merupakan salah satu lokasi yang sering dikunjungi oleh pengunjung website kami di sekitar Jakarta Selatan, lho.

Nah, buat kamu yang memiliki masalah kesehatan dengan hewan kesayanganmu, segera kunjungi tempat ini untuk mendapatkan penanganan yang lebih baik.

Saat ini Amore Animal Clinic - MMI belum terverifikasi oleh PintarPet. Jadi, sebaiknya kamu bisa menghubungi kontak dibawah ini terlebih dahulu sebelum mengunjunginya, ya.

AlamatJalan Pejaten Raya No.A21, Pasar Minggu, RT.4/RW.2, Ps. Minggu, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12510, Indonesia
Jam OperasionalSenin: 09:00-20:00
Selasa: 09:00-20:00
Rabu: 09:00-20:00
Kamis: 09:00-20:00
Jumat: 09:00-20:00
Sabtu: 09:00-20:00
Minggu: 11:00-15:00
No. Telepon0811-1042-499
No. WhatsAppHubungi via WhatsApp
Website-
MapsLink
Rating4.6 dari 1238 Penilaian

Lokasi Amore Animal Clinic - MMI

Ulasan Pilihan Dari Amore Animal Clinic - MMI

  1. Sandra R.

    Sandra R.

    Staf dan dokternya ramah. Parkirannya kecil tapi bisa parkir di depan rumah/ gedung lain di sekitar sana jadi tiap ke sana, saya masih dapat parkiran. (Edited: bisa parkir di gedung sebelah, klinik amore yang khusus anjing juga) Saya udah ke sini 2x untuk pemeriksaan kesehatan kucing. Waktu pertama kali ke sini, tgl 26 des 2019 jam 4 sore (weekday tapi orang banyak yang libur akhir tahun), begitu masuk gedung sampai ruang tunggunya bau dan proses keseluruhan (nunggu dokter, konsultasi, pemeriksaan, nunggu obat) makan waktu sekitar 2 jam. Tapi pemeriksaan darahnya cepat, langsung ketauan hasil pemeriksaan labnya, paling saya cuma nunggu 5 menit. Saya ke sini berdua sama adik dan kami banyak nanya tapi dokternya responsif banget dan selalu menjawab pertanyaan kami dengan ramah. Setelah rutin ngasi obat dan ganti makanan sesuai rekomendasi dokter dan staf, alhamdulillah si anak kucing jadi ga diare lagi, badannya juga jadi lebih berisi, dan kelihatan lebih sehat. Waktu ke-2 kalinya ke sini (awal januari 2020, weekday jam 3 sore), tempatnya ga bau dan proses keseluruhan makan waktu 1 jam, lebih cepat daripada kunjungan pertama saya, padahal kelihatannya pasiennya lebih banyak. Mungkin waktu kunjungan pertama saya jumlah dokter dan stafnya lebih sedikit karena libur akhir tahun dan bencana banjir. Update per 17 des 2020 : Sudah 1 tahun langganan di sini dan hampir tiap bulan ke sini untuk mengobati kucing saya dan kucing2 komplek. Alhamdulillah belum pernah ada pengalaman buruk. Tgl 1 des 2020 saya ke sini bawa stray kitten yang muntah berkali2 dlm 1 hari dan ga mau makan, lalu dokternya ijin cek darah & hasilnya kena virus panleu. Sebenarnya awalnya takut penyakitnya malah makin parah kalau dirawat inap karena 1 ruangan dg kcg2 sakit lainnya dan stres, tapi kalau ga dirawat inap takut dia dehidrasi krn muntah terus dan saya ga bisa rawat secara intensif. Jadi saya putuskan untuk rawat inap. Saya ga pernah jenguk dia (krn takut bawa virus krn di rmh juga ada kucing2 lain) jadi gatau perawatannya seperti apa tapi dokternya tiap hari ngabarin kondisi kcg melalui wa beserta video singkat. Info dari dokternya keadaannya tiap hari membaik, hari ke3 udah ga muntah dan udah mau makan sendiri, hari ke 7 udah boleh pulang dan kelihatannya sudah cukup sehat, sudah aktif. Biaya rawat inap, infus, tindakan, dan obat2an selama 1 minggu sekitar 1 jutaan, sepertinya termasuk standar (atau bahkan murah?), karena pernah lihat org2 share biaya rawat inap panleu di klinik lain rata2 sekitar 1-2 jutaan untuk 1 minggu. Untuk biaya periksa/ konsul di sini termasuk murah, periksa darah juga murah. Biaya vaksin juga murah bgt, sama dengan biaya vaksin subsidi. Lalu admin wa nya cukup responsif. Kadang2 pulang dr klinik ada yg lupa ditanyakan terkait obat/ makanannya trs tanya lewat wa dibalas. Kekurangannya kadang waktu tunggunya (nunggu diperiksa dan nunggu obat) lumayan lama, mungkin karena banyak pasiennya.

  2. Isin R.

    Isin R.

    Ramai pengunjung. kalau lapar, didepan klinik ada aneka jajanan gerobak pinggir jalan.

  3. Rachel G.

    Rachel G.

    Pelayanan oke dan contact juga cepat dihubungi

  4. Stenny M.

    Stenny M.

    Environment, dokter Dan perawat yg professional.... Hanya saja minus sedikit di admin pembayaran yg kurang ramah... Harus nya mereka lebih paham di industri ini keramahan adalah cerminan Dari pelayanan tempat tsb..... Sangat di sayangkan jika hal tsb malah menurunkan kualitas amore, padahal membangun image amore yg sampai saat ini pastilah tidak mudah.... Terima kasih

Komentar Untuk Amore Animal Clinic - MMI

Akhir Kata

Jika kamu suka dengan tempat Amore Animal Clinic - MMI di PintarPet, jangan lupa bagikan tempat ini ke seluruh dunia dan follow juga Instagram @pintarpet untuk untuk lebih tahu informasi tentang Dokter & Klinik Hewan terbaru lainnya!

Yuk, Follow Instagram @PintarPet Sekarang Juga!
>> FOLLOW DISINI
Perhatian: Informasi ini dihimpun dari beberapa sumber. Tim PintarPet tidak bertanggung jawab atas cidera, kematian, kerusakan atau kerugian langsung maupun tidak langsung, materiil dan immateriil yang disebabkan oleh informasi yang kami berikan.