Hari ini: Minggu, 17 Oktober 2021

Praktek Dokter Hewan Drh. Sigit Witjaksono, M. Biomed, Gandaria Utara

(4.7 dari 125 Penilaian)

Informasi lengkap tentang Praktek Dokter Hewan Drh. Sigit Witjaksono, M. Biomed, Gandaria Utara di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan mengenai alamat yang bisa dikunjungi, ulasan, telepon, dan jam buka.

Tentang Praktek Dokter Hewan Drh. Sigit Witjaksono, M. Biomed, Gandaria Utara

Buat Sobat Pintar yang tinggal di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan khususnya di daerah Gandaria Utara, pastinya kamu sudah familiar dengan Praktek Dokter Hewan Drh. Sigit Witjaksono, M. Biomed, Gandaria Utara ini.

Pelayanan dan fasilitas yang lengkap membuat tempat ini bisa menjadi pilihan utama untuk mengatasi masalah kesehatan hewan kesayanganmu.

Selain itu, tempat ini merupakan salah satu lokasi yang sering dikunjungi oleh pengunjung website kami di sekitar Jakarta Selatan, lho.

Nah, buat kamu yang memiliki masalah kesehatan dengan hewan kesayanganmu, segera kunjungi tempat ini untuk mendapatkan penanganan yang lebih baik.

Saat ini Praktek Dokter Hewan Drh. Sigit Witjaksono, M. Biomed, Gandaria Utara belum terverifikasi oleh PintarPet. Jadi, sebaiknya kamu bisa menghubungi kontak dibawah ini terlebih dahulu sebelum mengunjunginya, ya.

Alamat4, Jl. H. Nawi Raya No.20, RT.4/RW.7, Gandaria Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140, Indonesia
Jam OperasionalSenin: 10:00-15:00
Selasa: 10:00-15:00
Rabu: 10:00-15:00
Kamis: 10:00-15:00
Jumat: 10:00-15:00
Sabtu: 10:00-15:00
Minggu: Tutup
No. Telepon(021) 7247552
Website-
MapsLink
Rating4.7 dari 125 Penilaian

Lokasi Praktek Dokter Hewan Drh. Sigit Witjaksono, M. Biomed, Gandaria Utara

Ulasan Pilihan Dari Praktek Dokter Hewan Drh. Sigit Witjaksono, M. Biomed, Gandaria Utara

  1. Annisa N.

    Annisa N.

    Dokter Sigit baik dan ramah banget. Penanganan juga cepat dan professional. Dua kali kesini, yang pertama untuk vaksin F4, untungnya ada stok vaksinnya walaupun di tempat lain lagi pada habis. Kedua kalinya waktu sakit mata yang sampai ga bisa melek. Dapat diagnosis chlamydia, disaranin untuk beli obat tetes dan suntik booster. Kebetulan lg ga bawa uang banyak, dokter membolehkan untuk ditanganin pake obat tetes dulu dan boosternya menyusul minggu depan. Sekarang kucing saya sudah sembuh total dan kembali normal. Dokternya sangat jelas waktu ngasih info ttg penyakit, kondisi kucing, penanganan, dan obat2nya. Prokes juga bagus, wajib pakai masker, ada sekat pembatas antara dokter dan pasien, dan dalam klinik hanya menerima 1 tamu yg masuk. Untuk harga termasuk lebih murah dibanding ke vet, walau masih lebih mahal dibandingkan dengan Puskeswan. Vaksin F4 harganya 400rb, obat tetes mata 60rb perbotol (bisa dibawa pulang untuk pengobatan sendiri), suntik booster 200rb-an. So far so good. Thanks dok!

  2. Winda I.

    Winda I.

    Udh jadi langganan, dokternya baik, ramah, kucing2 saya pada cocok berobat di sana, harganya juga lumayan murah.foto waktu bony sakit sama foto bony sudah sembuh.

  3. Susie S.

    Susie S.

    Dokter nya baik banget, perhatian jg sosial alhamdulillah kucing sy cepet sembuh nya berobat disini wkt kena virus calici , biaya sangat terjangkau .. pokoknya recommended bngt .ya...

Komentar Untuk Praktek Dokter Hewan Drh. Sigit Witjaksono, M. Biomed, Gandaria Utara

Akhir Kata

Jika kamu suka dengan tempat Praktek Dokter Hewan Drh. Sigit Witjaksono, M. Biomed, Gandaria Utara di PintarPet, jangan lupa bagikan tempat ini ke seluruh dunia dan follow juga Instagram @pintarpet untuk untuk lebih tahu informasi tentang Dokter & Klinik Hewan terbaru lainnya!

Yuk, Follow Instagram @PintarPet Sekarang Juga!
>> FOLLOW DISINI
Perhatian: Informasi ini dihimpun dari beberapa sumber. Tim PintarPet tidak bertanggung jawab atas cidera, kematian, kerusakan atau kerugian langsung maupun tidak langsung, materiil dan immateriil yang disebabkan oleh informasi yang kami berikan.