Hari ini: Rabu, 20 Oktober 2021

Klinik Hewan Drh. Palupi

(4.0 dari 92 Penilaian)

Informasi lengkap tentang Klinik Hewan Drh. Palupi di Pamulang, Tangerang Selatan mengenai alamat yang bisa dikunjungi, ulasan, telepon, dan jam buka.

Tentang Klinik Hewan Drh. Palupi

Buat Sobat Pintar yang tinggal di Pamulang, Tangerang Selatan khususnya di daerah Pamulang Barat, pastinya kamu sudah familiar dengan Klinik Hewan Drh. Palupi ini.

Pelayanan dan fasilitas yang lengkap membuat tempat ini bisa menjadi pilihan utama untuk mengatasi masalah kesehatan hewan kesayanganmu.

Selain itu, tempat ini merupakan salah satu lokasi yang sering dikunjungi oleh pengunjung website kami di sekitar Tangerang Selatan, lho.

Nah, buat kamu yang memiliki masalah kesehatan dengan hewan kesayanganmu, segera kunjungi tempat ini untuk mendapatkan penanganan yang lebih baik.

Saat ini Klinik Hewan Drh. Palupi belum terverifikasi oleh PintarPet. Jadi, sebaiknya kamu bisa menghubungi kontak dibawah ini terlebih dahulu sebelum mengunjunginya, ya.

AlamatRuko Urbana Pamulang Blok K, Jl. Pajajaran No. 24, Pamulang Bar., Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15417, Indonesia
Jam OperasionalSenin: 09:00-20:00
Selasa: 09:00-20:00
Rabu: 09:00-20:00
Kamis: 09:00-20:00
Jumat: 09:00-20:00
Sabtu: 09:00-20:00
Minggu: 09:00-20:00
No. Telepon(021) 74713188
Website-
MapsLink
Rating4.0 dari 92 Penilaian

Lokasi Klinik Hewan Drh. Palupi

Ulasan Pilihan Dari Klinik Hewan Drh. Palupi

  1. Yoman X.

    Yoman X.

    Memuaskan pelayanan dokter dan staffnya..

  2. Bayu A.

    Bayu A.

    Ini tempat yang tepat buat mengobati anjing. Dokternya doglover yang ramah, jadi terlihat kerjanya passionate sekali. Soal harga, beliau juga sangat pengertian. Asalkan pemilik hewan mau jujur, beliau akan memberikan solusi pengobatan paling ekonomis tapi tetap sesuai standar medis.

  3. Gede B.

    Gede B.

    Dokternya ternyata open banget sama binatang peliharaan, setelah berganti2 dokter hewan sebelumnya...mudah2an bisa awet bawa anabul berobat / treatment di sini

  4. Reina I.

    Reina I.

    Sebenarnya saya pernah merasa tertolong setelah bawa kucing saya kesini. Kucing saya hampir mati lemas karena tidak mau makan dan minum sekitar 2 hari (baru adopsi) dan stress akibat sebelumnya saya bawa ke dokter yang tidak kompeten. Kucing saya ditangani dengan baik dan saya diberikan informasi kemungkinan2 alasan kucing saya tidak mau makan dan minum. Datang dalam kondisi lemas, mulut berlendir dan sangat prihatin tapi setelah dibawa kesini kondisinya jauh membaik. Makanya saya sering bawa kucing saya kesini untuk vaksin, check kesehatan dll. Namun makin lama jadi sadar kalau klinik ini terlalu komersil. Tadinya gak masalah buat saya, tapi setelah saya coba fasilitas pet hotelnya saya jadi kecewa. Padahal sudah bayar mahal dan makanan pun bawa sendiri, tapi kucing saya malah jadi lebih kurus dan jadi sering diam setelah dijemput, berbeda dengan pengalaman saya di pet hotel lain kucing saya ketika dijemput terlihat biasa saja, tidak ada perubahannya yang mana menurut saya itu lebih baik dibandingkan jadi lebih kurus. Saya rasa tempat ini akan jadi second option saya mulai sekarang

Komentar Untuk Klinik Hewan Drh. Palupi

Akhir Kata

Jika kamu suka dengan tempat Klinik Hewan Drh. Palupi di PintarPet, jangan lupa bagikan tempat ini ke seluruh dunia dan follow juga Instagram @pintarpet untuk untuk lebih tahu informasi tentang Dokter & Klinik Hewan terbaru lainnya!

Yuk, Follow Instagram @PintarPet Sekarang Juga!
>> FOLLOW DISINI
Perhatian: Informasi ini dihimpun dari beberapa sumber. Tim PintarPet tidak bertanggung jawab atas cidera, kematian, kerusakan atau kerugian langsung maupun tidak langsung, materiil dan immateriil yang disebabkan oleh informasi yang kami berikan.