Hari ini: Selasa, 19 Oktober 2021

Musya Cat Care

(4.9 dari 48 Penilaian)

Informasi lengkap tentang Musya Cat Care di Pondok Aren, Tangerang Selatan mengenai alamat yang bisa dikunjungi, ulasan, telepon, dan jam buka.

Tentang Musya Cat Care

Buat Sobat Pintar yang tinggal di Pondok Aren, Tangerang Selatan khususnya di daerah Jurang Mangu Timur, pastinya kamu sudah familiar dengan Musya Cat Care ini.

Pelayanan dan fasilitas yang lengkap membuat tempat ini bisa menjadi pilihan utama untuk mengatasi masalah kesehatan hewan kesayanganmu.

Selain itu, tempat ini merupakan salah satu lokasi yang sering dikunjungi oleh pengunjung website kami di sekitar Tangerang Selatan, lho.

Nah, buat kamu yang memiliki masalah kesehatan dengan hewan kesayanganmu, segera kunjungi tempat ini untuk mendapatkan penanganan yang lebih baik.

Saat ini Musya Cat Care belum terverifikasi oleh PintarPet. Jadi, sebaiknya kamu bisa menghubungi kontak dibawah ini terlebih dahulu sebelum mengunjunginya, ya.

AlamatJl. Panti Asuhan No.15, RT.01/RW.02, Jurang Mangu Timur, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15222, Indonesia
Jam OperasionalSenin: 09:00-17:00
Selasa: 09:00-17:00
Rabu: 09:00-17:00
Kamis: 09:00-17:00
Jumat: 09:00-17:00
Sabtu: 09:00-17:00
Minggu: 09:00-17:00
No. Telepon-
Websitehttps://www.instagram.com/musya_cat_care/
MapsLink
Rating4.9 dari 48 Penilaian

Lokasi Musya Cat Care

Ulasan Pilihan Dari Musya Cat Care

  1. Fauzan M.

    Fauzan M.

    Dokter ama perawatnya baik dan sabar banget. Biaya konsul dan obat di sini cukup terjangkau. Dan hasil berobat jg jelas keliatan. Kucing saya kena Diare parah dan ga nafsu makan. Sabtu magrib berobat. Minggu subuh masih ada dikit kotoran cair. Minggu siang udah normal dan mau makan. Senin hari ini, kucingnya mulai lumayan aktif kayak biasanya. Makasih ya Musya Cat Care ❤❤❤

  2. Santi F.

    Santi F.

    sayang banget sama klinik dokter Dinda, karena: 1. entah kenapa tiap punya kucing dan dibawa ke dokter, kucing nya malah mati. jadi gak percaya ke dokter hewan. suatu hari pas lewat sini liat plang klinik khusus kucing, jadi pengen kesini kalau sewaktu² kucing ku sakit. jadi ketika kucing ku sakit, langsung ku bawa kesini (walaupun agak jauh dari rumah). pelayanannya sama ketika kita (manusia) sakit, cerita semua kondisi kucing, terus kucingnya diperiksa, saya tanya kenapa kucing saya, dokter Dinda jelasin semuanya sambil ngeracik obat. 2. ternyata harga check up, obat, antibiotik, vitamin gak bikin nyekek alias terjangkau sekitar 100-200rb, karena tempo dulu ke klinik hewan bisa habis minimal 300rb. jadi seneng banget karena biaya perawatannya gak terlalu mahal. 3. untuk tempat dan lokasinya bersih, luas, gak rame walaupun dipinggir jalan. kucing ku di opname disana karena percaya yang ngerawat akan memperlakukan dengan baik. semoga klinik dokter Dinda gak pindah lokasi, disitu aja biar terjangkau jarak sama saya hehe. semoga harganya tetap terjangkau. semoga rejeki dokternya ada terus. amin

  3. Wahyu D.

    Wahyu D.

    Baru kali ini bawa kucing k drh..mudah2an kucingku sehat dan cepat besar..soalnya ini kucing kesayangannya anak2..pelayanan baik sekali,, dan disuruh update perkembangan kucingnya melalui wa..harga lumayan..yg penting lokasi gk jauh dari rumah..

  4. Ersy L.

    Ersy L.

    Alhamdulillah kucing2 saya cocok, pelayanannya bgs, dokternya sip! Harga terjangkau, dekat rumah pula.

  5. St. F.

    St. F.

    Pelayanan Dr. Dindanya baik bngt. Hrga trjangkau, smoga anabulku cpt sembuh. Mkasih Dr.Dinda

Komentar Untuk Musya Cat Care

Akhir Kata

Jika kamu suka dengan tempat Musya Cat Care di PintarPet, jangan lupa bagikan tempat ini ke seluruh dunia dan follow juga Instagram @pintarpet untuk untuk lebih tahu informasi tentang Dokter & Klinik Hewan terbaru lainnya!

Yuk, Follow Instagram @PintarPet Sekarang Juga!
>> FOLLOW DISINI
Perhatian: Informasi ini dihimpun dari beberapa sumber. Tim PintarPet tidak bertanggung jawab atas cidera, kematian, kerusakan atau kerugian langsung maupun tidak langsung, materiil dan immateriil yang disebabkan oleh informasi yang kami berikan.