Hari ini: Rabu, 20 Oktober 2021

Lintas Satwa

(4.4 dari 75 Penilaian)

Informasi lengkap tentang Lintas Satwa di Larangan, Tangerang mengenai alamat yang bisa dikunjungi, ulasan, telepon, dan jam buka.

Tentang Lintas Satwa

Buat Sobat Pintar yang tinggal di Larangan, Tangerang khususnya di daerah Kreo Selatan, pastinya kamu sudah familiar dengan Lintas Satwa ini.

Pelayanan dan fasilitas yang lengkap membuat tempat ini bisa menjadi pilihan utama untuk mengatasi masalah kesehatan hewan kesayanganmu.

Selain itu, tempat ini merupakan salah satu lokasi yang sering dikunjungi oleh pengunjung website kami di sekitar Tangerang, lho.

Nah, buat kamu yang memiliki masalah kesehatan dengan hewan kesayanganmu, segera kunjungi tempat ini untuk mendapatkan penanganan yang lebih baik.

Saat ini Lintas Satwa belum terverifikasi oleh PintarPet. Jadi, sebaiknya kamu bisa menghubungi kontak dibawah ini terlebih dahulu sebelum mengunjunginya, ya.

AlamatKreo, Jl. HOS Cokroaminoto No.8E, RT.001/RW.006, Kreo Selatan, Kec. Larangan, Kota Tangerang, Banten 15156, Indonesia
Jam OperasionalSenin: 08:00-20:00
Selasa: 08:00-20:00
Rabu: 08:00-20:00
Kamis: 08:00-20:00
Jumat: 08:00-20:00
Sabtu: 08:00-20:00
Minggu: 08:00-20:00
No. Telepon0858-1051-1577
No. WhatsAppHubungi via WhatsApp
Website-
MapsLink
Rating4.4 dari 75 Penilaian

Lokasi Lintas Satwa

Ulasan Pilihan Dari Lintas Satwa

  1. Rahmat H.

    Rahmat H.

    LINTAS SATWA Kreo Cileduk Selatan by. drh Dewita Nurza Kemarin Hari jumat 25 Juni 2021 pertama kalinya seumur hidup saya masuk di klinik Hewan dan bertemu dokter hewan. Saya Newbie (alias baru) banget dalam dunia perhewanan. Kucing saya namanya Oyen kucing teman kos yg sdh sangat suka main ke kamar gw dan sakit batuk2. Semoga review saya ini bisa membantu kalian semua yang baru seperti saya. 1. Dokter Hewan Dewita Nurza Dokternya senior, Sangat perhatian konsultasinya nyaman dan detail. Jangan takut bertanya kalau anda masih awam tentang hewan yah. Beliau suka sharing. 2. Letak Klinik Lintas Satwa berada di kreo beberapa meter setelah Ace Hardware cileduk raya sebelom Giant cileduk . Parkir ada tetapi tidak luas sekali memang cukup memadai kok. 3. Kondisi Klinik Kliniknya kecil, penerangannya Sangat minimal saya berfikir ini sengaja dibuat gelap. apakah ini untuk kenyamanan kucing yg harus istirahat rawat inap atau kucing yang dititipkan ya? Kurang paham. 4. Perawat/asisten Tidak ada. Ada 1 saja penjaga di bagian depan yang secara pembawaan memang pendiam. Saya melihat ini karakter beliau saja, beberapa review menyebutkan mbak penjaga di depan kurang ramah. Bagi saya fine aja. 5. Antrian Datang ambil nomor yah, lalu menunggu. Jam buka saat ini per 25 Juni 2021 buka jam 10 pagi sd jam 3 siang. Minggu kliniknya TUTUP ya. Bisa datang dahulu lebih cepat untuk ambil antrian yah. 1 pasien bisa 10 sd 15 menitan tergantungbtindakan. Misal ada loh 1 pasien bisa bawa 7 kucing.. seperti kejadian kemarin. Belom kunsultasinya. Jadi bersabar yah. 6. Bagi yang baru kek saya, jangan lupa bawa tisue basah, tissue kering, snack atau makanan kucing yah spy kucingnya nyaman kalau menunggu. Kali2 pup atau pipis ada kamar kecil untuk bersihinnya. 7. Harga Relatif yah. Saya tidak tahu mahal apa tidak yg jelas 3 lembaran merah dan 1 lembaran biru saya harus bayar karena Oyen sakit batuk nafsu makannya turun. Dia disuntik 1 x dikasih cairan anti jamur atau anti virus yg diberikan di belakang leher oyen, lalu obat oral. 8. Kondisi H+1 Oyen Saat ini oyen sdh lebih segeran dan aktif. Makannya juga lahap sekali. Dokter berpesan jika H+1 nanti oyen malah gak makan maka dibawa kesini lagi untuk di cek lagi. Syukurlah oyen semakin membaik Semoga Review saya sangat membantu kalian yah. Terima Kasih.

  2. Rita S.

    Rita S.

    Dokter wita so far so good bgt menangani kucing yg sakit... makanya selalu rame disini,ruang tunggu nya juga nyaman lah. cuma.... yg ngantri harus nya sesuai nomer,kalaupun telat sampe 8antrian' harus nya dia ambil antrian baru lagi... ga se enak nya nyelak ya. harus nya dr pihak lintas satwa tuh yg jaga di depan,tegas ya. KECUALI... kucing nya bener2 harus penanganan langsung atau keadaan sekarat. ini mah yg jaga malah,pletat pletot diajak ngomong. cuma ga puas disitu aja sih masalah dokternya dan harga nya masih bersahabat bgt. dan dokter nya good lah... dokter udah senior dan mumpuni bgt.

  3. Mamon M.

    Mamon M.

    Selalu puas dengan pelayan di lintas satwa. Dokter dewi sangat baik dan telaten.

  4. Miftahul J.

    Miftahul J.

    Rame banget, ngantrinya lama. Dateng jam 11 baru dipanggil jam 3 sore, untuk konsul gratis. Katanya sih bagus, waktu itu konsul kucing saya cacingan sudah hampir 4 atau 5 bulan gasembuh udah pindah dokter 2 kali dan lintas yg ke 3. Kata dokternya cuman disuruh ikutin anjuran obat drontal aja, dan cacingan emng lama sembuhnya. Kucing saya disentuh untuk diperiksa pun enggak. Akhirnya cumn disaranin kasih revolution sm rc growth, yaa sekarang sih masih cacingan hasilnya

Komentar Untuk Lintas Satwa

Akhir Kata

Jika kamu suka dengan tempat Lintas Satwa di PintarPet, jangan lupa bagikan tempat ini ke seluruh dunia dan follow juga Instagram @pintarpet untuk untuk lebih tahu informasi tentang Dokter & Klinik Hewan terbaru lainnya!

Yuk, Follow Instagram @PintarPet Sekarang Juga!
>> FOLLOW DISINI
Perhatian: Informasi ini dihimpun dari beberapa sumber. Tim PintarPet tidak bertanggung jawab atas cidera, kematian, kerusakan atau kerugian langsung maupun tidak langsung, materiil dan immateriil yang disebabkan oleh informasi yang kami berikan.