Hari ini: Selasa, 19 Oktober 2021

Puskeswan Pasar Minggu

(4.4 dari 694 Penilaian)

Informasi lengkap tentang Puskeswan Pasar Minggu di Pasar Minggu, Jakarta Selatan mengenai alamat yang bisa dikunjungi, ulasan, telepon, dan jam buka.

Tentang Puskeswan Pasar Minggu

Buat Sobat Pintar yang tinggal di Pasar Minggu, Jakarta Selatan khususnya di daerah Ragunan, pastinya kamu sudah familiar dengan Puskeswan Pasar Minggu ini.

Pelayanan dan fasilitas yang lengkap membuat tempat ini bisa menjadi pilihan utama untuk mengatasi masalah kesehatan hewan kesayanganmu.

Selain itu, tempat ini merupakan salah satu lokasi yang sering dikunjungi oleh pengunjung website kami di sekitar Jakarta Selatan, lho.

Nah, buat kamu yang memiliki masalah kesehatan dengan hewan kesayanganmu, segera kunjungi tempat ini untuk mendapatkan penanganan yang lebih baik.

Saat ini Puskeswan Pasar Minggu belum terverifikasi oleh PintarPet. Jadi, sebaiknya kamu bisa menghubungi kontak dibawah ini terlebih dahulu sebelum mengunjunginya, ya.

AlamatJl. Harsono RM No.36-28, RT.9/RW.4, Ragunan, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12550, Indonesia
Jam OperasionalSenin: 07:30-15:30
Selasa: 07:30-15:30
Rabu: 07:30-15:30
Kamis: 07:30-15:30
Jumat: 07:30-15:30
Sabtu: 08:00-12:00
Minggu: 08:00-12:00
No. Telepon(021) 78842364
Website-
MapsLink
Rating4.4 dari 694 Penilaian

Lokasi Puskeswan Pasar Minggu

Ulasan Pilihan Dari Puskeswan Pasar Minggu

  1. Moudy D.

    Moudy D.

    Semua petugas ramah, ruang tunggu bersih, pelayanan memuaskan, jempol!

  2. Farida D.

    Farida D.

    Nine...si emak yg sdh punya 3 anak, anaknya bang jago semua. Takut di kawinin anaknya lebih baik di steril ajah. Di puskewan biaya operasinya murah, penanganan dokternya jg bagus. Tahap steril : 1. Puasa dr jam 12 malam s/d ke puskeswan 2. Sampai di puskeswan jam 7.30 3. Daftar utk mengambil nomor antrian 4. Menunggu puskewan buka jam 8.00 5. Pemeriksaan hewan oleh drh 6. Kucing di tinggal utk proses operasi, sblm di operasi di cek dulu darahnya 7. Kekasir, melakukan pembayaran steril. Hanya bisa bank DKI atau transfer online. Tdk menerima uang tunai 8. Kondisi kucing sehat lgs tindakan operasi 9. menginap di puskeswan sesuai permintaan owner (1-3hari) dan jg bisa lgs pulang 10. Pulang diberi obat antobiotik dan menunggu 7 hari utk pengecekan jahitan (jgn di buka sendiri plesternya biarkan.lepas sendiri) Perbandingan harga steril dg pet shop bisa beda setengah harga. Puskeswan juga menangani penyakit hewan kesayanganmu lainnya dan bisa vaksin Rabies jg. Waiting listnya : kalau sdh ambil nomor jam 7.30 sekitar +/-2 jam (biasanya penangan steril didahulukan karena kucing menginap)

  3. Halimah R.

    Halimah R.

    Sedikit saran, kalo mau kesini punya m-banking yaa. Karena untuk pembayarannya puskeswan gak nerima cash. Atau coba ngomong sama Pak Satpam yang di pos, karena siapa tau beliau masi bisa bantuin untuk tf biaya checkup lewat kartu jakOnenya. Thankyou untuk dokter yang ngobatin anak saya.. meskipun bilangnya mau ngasih resep obat untuk oles tapi malah gak dikasih ?

  4. Eni B.

    Eni B.

    Bagus...penangan nya juga baik petugasnya pada ramah..cuma untuk semetara harus pake ktp dki dulu di luar dki gak????....kucing ikutan pandemi saya kan kerja nya di jakarta semoga pendemi cepat selesai aamiin

  5. Yusuf A.

    Yusuf A.

    Parkir Luas, pelayanan lumayan ramah

Komentar Untuk Puskeswan Pasar Minggu

Akhir Kata

Jika kamu suka dengan tempat Puskeswan Pasar Minggu di PintarPet, jangan lupa bagikan tempat ini ke seluruh dunia dan follow juga Instagram @pintarpet untuk untuk lebih tahu informasi tentang Dokter & Klinik Hewan terbaru lainnya!

Yuk, Follow Instagram @PintarPet Sekarang Juga!
>> FOLLOW DISINI
Perhatian: Informasi ini dihimpun dari beberapa sumber. Tim PintarPet tidak bertanggung jawab atas cidera, kematian, kerusakan atau kerugian langsung maupun tidak langsung, materiil dan immateriil yang disebabkan oleh informasi yang kami berikan.