Hari ini: Selasa, 26 Oktober 2021

Ragunan Animal Hospital

(4.1 dari 1540 Penilaian)

Informasi lengkap tentang Ragunan Animal Hospital di Pasar Minggu, Jakarta Selatan mengenai alamat yang bisa dikunjungi, ulasan, telepon, dan jam buka.

Tentang Ragunan Animal Hospital

Buat Sobat Pintar yang tinggal di Pasar Minggu, Jakarta Selatan khususnya di daerah Ragunan, pastinya kamu sudah familiar dengan Ragunan Animal Hospital ini.

Pelayanan dan fasilitas yang lengkap membuat tempat ini bisa menjadi pilihan utama untuk mengatasi masalah kesehatan hewan kesayanganmu.

Selain itu, tempat ini merupakan salah satu lokasi yang sering dikunjungi oleh pengunjung website kami di sekitar Jakarta Selatan, lho.

Nah, buat kamu yang memiliki masalah kesehatan dengan hewan kesayanganmu, segera kunjungi tempat ini untuk mendapatkan penanganan yang lebih baik.

Saat ini Ragunan Animal Hospital belum terverifikasi oleh PintarPet. Jadi, sebaiknya kamu bisa menghubungi kontak dibawah ini terlebih dahulu sebelum mengunjunginya, ya.

AlamatJl. Harsono RM No.28, RT.9/RW.4, Ragunan, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12550, Indonesia
Jam OperasionalSenin: 08:00-00:00
Selasa: 08:00-00:00
Rabu: 08:00-00:00
Kamis: 08:00-00:00
Jumat: 08:00-00:00
Sabtu: 08:00-00:00
Minggu: 08:00-00:00
No. Telepon(021) 7891093
Websitehttp://www.rumahsakithewanjakarta.com/
MapsLink
Rating4.1 dari 1540 Penilaian

Lokasi Ragunan Animal Hospital

Ulasan Pilihan Dari Ragunan Animal Hospital

  1. Reni N.

    Reni N.

    Lengkap cepat tempatnya juga enak bersih nyaman

  2. Aniva O.

    Aniva O.

    Kesini karna 2x ke klinik dokternya belum datang. Kasus kucing saya luka tersayat bagian perut seluas 4 jari. Sebelumnya kucing baik-baik saja, tapi paginya tiba2 ada ceceran darah dan dicari2 ternyata dari induk kucing saya. Panik karna lukanya diperut dan takut lukanya dalam, sebelum dibawa kucing sudah dibersihkan darah di sekitaran perutnya dan di tetes propolis. Saat datang ke RSR, minta tolong untuk penanganan urgent. Dari loket pendaftaran, saya tanya berapa biaya jahit luka dan dijawab itu tergantung dokternya dia tidak bisa memastikan. Kemudian saya diberi tahu biaya awal registrasi 120rb-an. Saya oke, disodorkan formulir yang banyak bekas tulisan sebelumnya, diambil 2 lembar sblmnya. Waktu mau tulis jg msh ada bekas tulisan di form yg blm selesai. Saya isi dgn coret tulisan sblmnya, dan isi data saya disampingnya. Kemudian saya ikut cek luka kucing dgn dokter dan asistennya. Alhamdulillah luka hanya bagian kulit saja, dan bagian yg saya kira dalam dokter bilang belum sampai lapisan ototnya. Disarankan dokter dijahit, saya bilang kl hrs dijahit ya dijahit saja. Setelah itu, diminta tunggu di kursi tunggu. Dipanggil bagian keuangan. Disodorin faktur biaya senilai 500rb untuk awal (registrasi+konsul+cek lab) dan dikatakan belum termasuk jahit luka. Rinciannya ada difoto. Ibu2 bagian keuangan yg tua tiba2 nongol dan bilang nanti saya rinciin estimasi biaya jahit lukanya, diminta duduk dulu. Kemudian dipanggil lagi dan saya lihat rincian sebesar lebih dr 1,5 jt. Saya langsung mikir2 dan nego karna lukanya kecil dan kata dokter tidak dalam tapi cukup lebar. Bagian keuangan tsb bilang biaya operasi tidak dilihat dr besar kecilnya luka. Dan harus bayar biaya lunas baru ditindak, saya bilang kalau biaya segitu saya tidak bawa dan kenapa harus bayar ruangan operasi dan obat bius segitu (karna saya pikir bisa saja dijahit di ruangan pemeriksaan). Saya tolak biayanya saya putuskan bawa pulang dan minta tolong dokternya untuk bersihkan lukanya karna biaya operasinya saya tolak. Dokter bilang nanti dia bersihkan dan beri salep tapi langsung bawa ke klinik biar dijahit. Saya oke dan menunggu lumayan lama. Kucing sudah dibersihkan hasil lab blm jadi juga. Waktu menunggu hasil lab keluar 1 jam lebih. Ngilu aja ngerasain si kucing perutnya luka tapi mesti di kandangin lama lagi. Setelah hasil lab keluar dokter jelaskan hasil lab tapi karna saya gregetan saya potong dan saya pergi. Kesimpulan dari hasil lab yang saya dengar dari dokter, kucing sudah agak anemia dan sudah sedikit infeksi. Saran buat yang tidak berkantong tebal, jangan kesini karna RSnya sudah komersil sekali. Dan RS Ragunan sudah bukan milik pemerintah tapi milik perseorangan. Bagian keuangannya terlihat licik sekali dan tidak terasa nyaman buat saya, entahlah. Kurang koordinasi dan pelayanan kurang dengan hati dan rasional dengan keadaan hewan. Mohon maaf kalo saya salah, tapi saat ini itu yang saya rasakan. *Maaf diralat sedikit agar lebih runtut

  3. Lolly A.

    Lolly A.

    Tempat ini sangat cocok untuk pawrents yang punya kondisi emergency, karena mereka buka 24/7. Walaupun begitu ada charge malam yang lebih mahal dari daytime, 225k/visit dokter. Lokasinya lumayan horor jika didatangi malam sendirian. Ragunan Animal Hospital bersih dan tidak berbau. Parkir luas. Dokter dan asisten nya komunikatif. Biayanya sedikit diatas tarif klinik hewan langganan saya, apalagi jika di waktu malam. Tetapi kamu bisa kok meminta perhitungan harga dulu ke staf kasir sebelum menyetujui tindakan. Input untuk staf administrasi/kasir/front door agar lebih empati terhadap pasien. Disediakan juga jalur emergency untuk penanganan yang lebih cepat. Saya bawa hewan korban tabrakan meregang nyawa, tapi harus tetap menunggu padahal ada beberapa dokter standby didalam. Saya harus nangis dan mohon2 dulu, baru didahulukan ?

Komentar Untuk Ragunan Animal Hospital

Akhir Kata

Jika kamu suka dengan tempat Ragunan Animal Hospital di PintarPet, jangan lupa bagikan tempat ini ke seluruh dunia dan follow juga Instagram @pintarpet untuk untuk lebih tahu informasi tentang Dokter & Klinik Hewan terbaru lainnya!

Yuk, Follow Instagram @PintarPet Sekarang Juga!
>> FOLLOW DISINI
Perhatian: Informasi ini dihimpun dari beberapa sumber. Tim PintarPet tidak bertanggung jawab atas cidera, kematian, kerusakan atau kerugian langsung maupun tidak langsung, materiil dan immateriil yang disebabkan oleh informasi yang kami berikan.