Hari ini: Rabu, 20 Oktober 2021

Puskeswan Ragunan

(4.5 dari 47 Penilaian)

Informasi lengkap tentang Puskeswan Ragunan di Pasar Minggu, Jakarta Selatan mengenai alamat yang bisa dikunjungi, ulasan, telepon, dan jam buka.

Tentang Puskeswan Ragunan

Buat Sobat Pintar yang tinggal di Pasar Minggu, Jakarta Selatan khususnya di daerah Ragunan, pastinya kamu sudah familiar dengan Puskeswan Ragunan ini.

Pelayanan dan fasilitas yang lengkap membuat tempat ini bisa menjadi pilihan utama untuk mengatasi masalah kesehatan hewan kesayanganmu.

Selain itu, tempat ini merupakan salah satu lokasi yang sering dikunjungi oleh pengunjung website kami di sekitar Jakarta Selatan, lho.

Nah, buat kamu yang memiliki masalah kesehatan dengan hewan kesayanganmu, segera kunjungi tempat ini untuk mendapatkan penanganan yang lebih baik.

Saat ini Puskeswan Ragunan belum terverifikasi oleh PintarPet. Jadi, sebaiknya kamu bisa menghubungi kontak dibawah ini terlebih dahulu sebelum mengunjunginya, ya.

Alamat9, Jl. Harsono RM No.28, RT.9/RW.4, Ragunan, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12550, Indonesia
Jam OperasionalSenin: 08:00-14:30
Selasa: 08:00-14:30
Rabu: 08:00-14:30
Kamis: 08:00-14:30
Jumat: 09:00-15:00
Sabtu: 08:30-12:00
Minggu: 08:30-12:00
No. Telepon(021) 27873137
Website-
MapsLink
Rating4.5 dari 47 Penilaian

Lokasi Puskeswan Ragunan

Ulasan Pilihan Dari Puskeswan Ragunan

  1. Rochayati

    Rochayati

    Solusi bgt, untuk anabul kita. Terjangkau dan pelayanan bagus. Walaupun ngantri tapi gpp, sesama pecinta kucing malah jadi kenal dan sharing sambil nunggu giliran ? Btw nanya dong, saat pandemi begini hari sabtu dan minggu tetap operasional gak ya???

  2. Febi F.

    Febi F.

    Puskeswan ragunan : Pas sampe gerbang kita di sambut dengan bapak scurity yg sangat ramah , di cek suhu tubuh , kemudian di arahkan ke tempat pendaftaran.. Ngisi formulir , jgn lupa bawa fotocopy ktp DKI ya.. Kucing ku di operasi mata , dan rawat inap satu hari. Dokter dan perawat nya ramah , baik , sangat membantu. Bapak staf di bagian pembayaran pun sangat ramah sekali , Biaya berobat disini sangat terjangkau harga nya dibandingkan dgn klinik hewan lain nya. Rekomended banget pokonya , sangat di sarankan untuk membawa peliharaan kalian berobat kesini.. Oia disini pembayaran nya pake atm ya teman teman..

  3. Lolly A.

    Lolly A.

    Puskeswan ini disubsidi oleh pemerintah, sehingga harganya bisa jauh lebih murah dari petshop langganan kamu. Walaupun begitu, kebersihan nya bintang lima! Beberapa petshop/klinik yang saya pernah datangi kalah bersih dari Puskeswan. Selain beberapa ruangan pemeriksaan, mereka juga punya ruang inap yang sangaaaaat bersih, penuh cahaya matahari, pertukaran udara (dan tidak bau sama sekali). Jam operasional hanya di jam kerja lembaga: 830-1700, Senin hingga Jumat. Tapi saya sarankan datang sebelum jam 8 pagi untuk mendapatkan nomor antrian, karena pawrents yang datang banyaaaak sekali setiap harinya. Hewan saya dipegang dokter Ramzi, yang sangat ramah dan komunikatif. Ada beberapa dokter in-house yang lain, dan ada beberapa poli/ruangan periksa. Mereka juga profesional karena juga ada suster/petugas non-dokter yang ikut mendampingi. Harga pelayanan transparan. Pembayaran juga non-tunai ke Rekening resmi di Bank DKI. Untuk pawrents yang ingin steril kucing: 375k/ekor, jantan dan betina harga sama. Untuk jantan, bisa langsung datang. Untuk betina, disarankan untuk buat janji terlebih dahulu.

  4. Srianti A.

    Srianti A.

    Kebersihan nomer satu di sini, itu yang penting ?? Dokter dan staff lainnya perhatian sekali dengan para pasien, Lovely ? Note: 1. Weekends kuotanya hanya 20 ekor, datang lebih pagi supaya masuk daftar kuota 2. Vaksin yang tersedia hanya Vaksin Rabies; nggak ada vaksin yang lain-lain dan vaksin rabies itu gratis 3. Sistem pembayaran via e-money dan transfer.. efisien dan praktis, checked ✔ ?? HIGHLY RECOMENDED PLACE for ANIMAL CARE ????

  5. Anisa D.

    Anisa D.

    Aku kesini hari minggu jam setengah 8 pagi Dapet no 3 Pertama disuruh isi formulir dan menyerahkan fotokopi KTP DKI 1 lembar di gedung samping. Terus nunggu sampe jam 8, lalu dsuruh masuk ke gedung utama per 5 pasien dan pendamping masing2 1 orang. Nanti dipanggil lg buat konsul sm dokternya. Asli tempatnya bersih banget, nyaman dan asri. Takjub banget liatnya. Dokternya baik, ramah Kucingku kena virus, diharuskan rawat inap sebenernya, cm lumayan juga biayanya ,100rb permalam. Tp aku cm rawat jalan aja sih Aku bayar cm 50rb aja, udah disuntik vitamin sm infus bawah kulit. Tapi sayang untuk obat harus nebus diluar, aku tebus di ajiwaras cm 20rb! Oiya untuk sabtu - minggu, cm melayani berobat aja dan kuotanya hanya 20 hewan Dsini kalo vaksin,baru ada vaksin rabies doang, dan gratis Dan dsini cashless yaa.. Recommend sih berobat kesini

Komentar Untuk Puskeswan Ragunan

Akhir Kata

Jika kamu suka dengan tempat Puskeswan Ragunan di PintarPet, jangan lupa bagikan tempat ini ke seluruh dunia dan follow juga Instagram @pintarpet untuk untuk lebih tahu informasi tentang Dokter & Klinik Hewan terbaru lainnya!

Yuk, Follow Instagram @PintarPet Sekarang Juga!
>> FOLLOW DISINI
Perhatian: Informasi ini dihimpun dari beberapa sumber. Tim PintarPet tidak bertanggung jawab atas cidera, kematian, kerusakan atau kerugian langsung maupun tidak langsung, materiil dan immateriil yang disebabkan oleh informasi yang kami berikan.