Hari ini: Selasa, 15 Juni 2021
Jumat, 26 Februari 2021, 20:00 WIB

Akur Banget, Ini 6 Bukti Bahwa Anjing dan Kucing Bisa Hidup Berdampingan

Akur Banget, Ini 6 Bukti Bahwa Anjing dan Kucing Bisa Hidup Berdampingan

bukti anjing dan kucing bisa hidup berdampingan - news abc

Banyak yang memperdebatkan keduanya tentang hubungan mereka. Tapi tak banyak yang tahu, inilah bukti bahwa anjing bisa hidup berdampingan dengan kucing

Banyak yang berpikir bahwa kedua hewan peliharaan ini sama-sama saling bermusuhan. Pemikiran ini sudah ada sejak jaman dahulu dan dipertegas oleh sejumlah film kartun yang membuat kita berpikiran demikian.

Meskipun faktanya benar kebanyakan anjing dan kucing tidak akur saat disatukan, tapi bukan berarti tidak bisa disatukan dan hidup berdampingan di satu rumah.

Ternyata saat ditelaah lebih jauh, banyak pemilik anjing dan kucing yang bisa membuat mereka hidup berdampingan.

Mungkin banyak dari kamu yang tidak percaya akan hal ini, tapi PetPi akan kasih tau bukti bahwa anjing dan kucing bisa hidup berdampingan.

Bahkan kedua hewan ini akan menambah kelucuan yang terjadi di rumah. Simak informasinya berikut ini.

Bukti Anjing dan Kucing Bisa Hidup Berdampingan

Banyak yang bertanya-tanya apakah ini bisa menjadi suatu kenyataan? PetPi sebelumnya juga sudah menuliskan artikel tentang jenis anjing yang bisa akur dengan kucing, pastinya itu adalah sebuah fakta yang bisa kita coba di rumah.

Berikut ini adalah foto-foto bahwa anjing bisa berteman dengan kucing.

Follow Instagram @PintarPet untuk lebih tahu tentang Kucing lainnya!
>> FOLLOW DISINI

Seekor Anak Anjing Mengendus Anak Kucing

Anjing Berteman Dengan Kucing
anjing mengendus anak kucing - the spruce pets

Sahabat sejati biasanya akan memberitahu bahwa kekurangan yang dimilikinya. Sama seperti foto ini yang membuktikan bahwa anak anjing bisa bersahabat baik dengan anak kucing.

Foto ini sepertinya menggambarkan tentang anjing yang memberitahu bahwa bulu kucing sudah lama tidak dimandikan. Gerakan seperti ini menjadi salah satu bukti bahwa keduanya bisa saling akur dan hidup berdampingan.

Memakai Aksesoris Couple

Anjing Berteman Dengan Kucing
menggunakan aksesoris yang sama - the spruce pets

Ada fenomena aneh yang bisa kamu temukan di kehidupan manusia sehari-hari. Beberapa dari kalian pernah menghubungi sahabat atau teman untuk memakai baju yang serasi saat keluar rumah.

Siapa sih yang mau kehilangan hewan langka yang hidup di papua? Terciptanya hewan-hewan ini di negara kita sebenarnya justru adalah anugerah dari sang pencipta.

Kita bisa melihat hewan-hewan yang tidak bisa dilihat oleh negara lain.

Saat melakukan hal itu, kamu akan merasa dirimu dan sahabatmu saling berteman dekat satu sama lain.

Tidak heran malah banyak merasa kalian adalah sahabat terbaik dengan menggunakan outfit yang sama. Begitu pula sama hanya dengan anjing dan kucing.

Ya, menghubungi teman untuk memakai baju yang serasi itu tidak mengenal usia. Bahkan jika ada suatu acara reuni, terkadang kamu tetap melakukannya.

Ini sama halnya dengan foto anjing dan kucing ini yang memakai baju yang serasi. Bukti bahwa keduanya bisa saling menggemaskan jika disatukan di dalam rumah.

Menyaksikan Acara TV Bersama-sama

Foto Anjing Bersahabat Dengan Kucing
nonton tv bersama - the spruce pets

Hal ini juga lumrah dilakukan oleh manusia. Menonton acara TV atau film bersama-sama sahabat menjadi suatu hiburan dikala pikiran sedang dilanda stres. Ternyata itu juga berlaku pada kedua hewan ini.

Anjing dan kucing bisa terlihat duduk berbarengan dengan menonton acara TV yang sama. Hal ini memang cukup langka dalam dunia hewan peliharaan, namun bukti foto ini bisa menjadi acuan bahwa ternyata anjing dan kucing bisa hidup bersahabat.

Pergi ke Luar Rumah Bersama-sama

Anjing Sama Kucing
bermain diluar bersama - pinterest

Melakukan perjalanan jauh bersama sahabat memang suatu hal yang sangat menyenangkan. Kita bisa bercengkrama dengannya tanpa ada batasan dari siapapun. Bahkan kegiatan di luar rumah bisa membuat kita saling mengetahui satu sama lain.

Tidak terkecuali dengan kedua hewan peliharaan ini. Selama ini mungkin stigma kita tentang hubungan keduanya negatif. Banyak yang berpendapat mereka tidak bisa akur, tapi kenyataannya anggapan tersebut dibantahkan lagi oleh sebuah foto ini.

Mereka Bisa Tidur Siang Bersama

Anjing Bisa Hidup Berdampingan Dengan Kucing
anjing dan kucing tidur bersama - the spruce pets

Tidak ada yang bisa menandingi tidur siang yang nyaman, setelah bekerja di weekdays yang membuat kamu bisa lelah tanpa harus dibangunkan oleh siapapun. Hal ini juga terjadi pada anak kucing dan anjing.

Mereka bisa terlihat berdampingan untuk tidur bersama di suatu sudut rumah yang menjadi tempat favoritnya. Lihat, lucu sekali foto ini jika kamu bisa membuatnya akur di rumah. Satu bukti lagi bahwa anjing dan kucing ternyata bisa hidup berdampingan.

Mereka Bisa Berpura-pura Bertarung Bersama

Anjing Bisa Hidup Dengan Kucing
berpura-pura bertarung - wikipedia

Pernahkan kamu marah namun berpura-pura bertarung dengan sahabat sendiri? Jika banyak yang mengira bahwa itu serius, berarti tandanya persahabatanmu sudah sedekat itu. Sahabat yang baik tidak akan pernah bertarung secara serius.

Sama seperti foto ini yang memperlihatkan pertarungan antara kucing dan anjing, padahal kenyataannya kedua sahabat ini saling bercanda. Bisa dilihat dari ekspresi si kucing dan anjing sama-sama menggemaskan.

Beberapa foto menunjukkan bukti bahwa anjing bisa hidup berdampingan dengan kucing. Mungkin kamu sebagai pemilik anjing atau kucing, harusnya melupakan stigma negatif tentang hubungan keduanya setelah melihat foto-foto ini.

Gimana? Tertarik untuk memelihara keduanya di dalam satu rumah? Jawabannya kamu yang bisa menentukan. Sekian dari PetPi, semoga bermanfaat!

Jika kamu suka dengan artikel PintarPet, jangan lupa bagikan artikel ini ke seluruh dunia dan follow juga Instagram @pintarpet untuk tahu informasi tentang Kucing terbaru lainnya!

Terbit: Minggu, 11 Oktober 2020, 19:30 WIB
Update pada: Jumat, 26 Februari 2021, 20:00 WIB

Referensi Tulisan [ Tampilkan ]
  • https://pets.thenest.com/socialization-between-cats-dogs-6116.html
  • https://www.thesprucepets.com/reasons-puppies-are-better-than-cats-2804882
Share

Tentang Penulis

Saya adalah seorang penulis dan editor situs PintarPet yang antusias dengan hewan peliharaan seperti kucing, musang, iguana dan hewan peliharaan lainnya.

Suka dengan tulisan saya? Hubungi saya disini.

Komentar